JEMBER – Bertempat di Masjid Komplek Pondok Pesantren Al Wafa  Desa Tempurejo Kec Tempurejo Kab Jember, Pada Juma’at 28/02/2020 Pukul 12.00 Wib dilaksanakan Ibadah Sholat Jum’at Komandan Kodim 0824/Jember bersama Muspika Tempurejo dan santri serta masyarakat sekitar pondok tersebut

KH Abdul Azis (Ra Abduh), dengan jamaah sekitar 700 orang, karena tidak muat sehingga santri lainnya melaksanakan Sholat Juma’at di luar pondok, bertindak sebagai imam dan Khotib KH Fauzen yang pada kesempatan Khutbahnya mengajak kita semua untuk meningkatkan amal ibadah kita serta ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Usai melaksanakan Sholat Jum’at Imam sholat memberikan kesempatan kepada Komandan Kodim 0824/Jember untuk memberikan kata sambutannya, pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan.

Lebih lanjut Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin mengingatkan kita semua jamaah Sholat Jum’at, akan pentingnya persatuan dan kesatuan, indahnya kedamaian, indahnya kebersamaan dalam keberagaman masyarakat, yang menjadi pilar utama pertahanan negara, untuk itu mari kita pelihara persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Komandan Kodim 0824/Jember juga turut menghimbau untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, masyarakat boleh berbeda pilihan namun persatuan dan kesatuan, kebersamaan harus tetap selalu terpelihara.

Lebih lanjut Komandan Kodim 0824/Jember mengajak jamaah sekalian untuk lebih  mendekatkan diri kepada Allah SWT, mari kita selalu berdoa bertafakur kepada Allah SWT, agar kita dihindarkan dari berbagai bencana, lingkungan kita diberikan kedamaian dan keamanan, utamanya menjelang Pilkada 2020. Pungkasnya. (Siswandi)

 57 total views,  1 views today

Leave a Reply