JEMBER – Kembali Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, diundang oleh RRI Jember untuk menjadi narasumber di Radio Republik Indonesia (RRI) Jember, pada acara Opini dan Aspirasi (OPSI) pada Senin 09/03/2020 Pukul 08.00  – 09.00 Wib.

Namanya opini dan aspirasi, dan dilakukan secara interaktif dengan pendengar RRI Jember, sehingga berbagai pertanyaan dan aspirasi masyarakat pun beragam dan harus mampu dijawab oleh Dandim 0824/Jember, namun sebagian besar menyangkut Pemilukada dan Penanganan Bencana di Kabupaten Jember.

Diantaranya pertanyaan masyarakat adalah sebagai berikut, misalnya Abdulah pendengar RRI Jember di Kelurahan Patrang Kec Patrang Kab Jember, yang menanyakan langkah-langkah dalam.penganan Pemilukada, kemudian Zaenal pendengar  dari Banyuwangi yang menanyakan terkait penanganan bencana alam khusunya pertokoan Jompo dan.lain-lain.

Dengan dipandu oleh penyiar kawakan RRI Jember Sanjoko Adi, dialog interaktif tersebut berjalan dengan lancar, berikut wawancara kami dengan Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, usai dialog di RRI Jember.

Saya sangat senang sekali dengan dilakukannya dialog seperti ini, yang pertama kita dapat bersilaturahmi melalui udara, dengan masyarakat pendengar, selanjutnya kita dapat menyerap berbagai aspirasi.masyarakat luas, sekaligus kita dapat memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat agar senantiasa ikut menjaga kedamaian dan kondusifitas Kab Jember. Kata Dandim 0824/Jember.

Lebih lanjut Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyampaikan, bahwa melalui kesempatan seperti ini sangat berharga sekali karena berkesempatan dapat menampung dan menanggapi aspirasi masyarakat Jember dan sekitarnya, bahkan sebagai bagian dari komunikasi sosial dengan masyarakat. Kata orang nomor satu di Kodim 0824/Jember tersebut. (Siswandi)

 

 42 total views,  1 views today

Leave a Reply