April 2, 2020

Lihat Langsung

Ada Yang Lebih Nyata Dari Lihat Langsung ???

Dandim 0824/Jember Bersama Kapolres Jember Lakukan Sidak Obyek Wisata Pantai Watu Ulo dan Papuma Tangkal Penyebaran Covid 19

 

 

JEMBER – Dalam rangka melakukan langkah-langkah penangkalan penyebaran virus corona atau lebih dikenal dengan Covid 19 di Kabupaten Jember, semua pihak bersinergi melakukan upaya-upaya bersama dalam rangka melindungi masyarakat Kabupaten Jember.

Seperti yang dilakukan oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin bersama Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono yang melakukan  inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah obyek wisata diantaranya pada  Rabu 25/03/2020 dalam melihak kesungguhan semua pihak menyikapi prosedur dalam memerangi covid 19 tersebut.

Ikut dalam rombongan tersebut diantaranya Wakapolres Jember Kompol Windy Syahputra,  para Kabag dan Kasat Polres Jember, yang disambut oleh Danramil 0824/23 Wuluhan Kapten Inf Suwarno, Danramil 0824/24 Ambulu Kapten Arm Anton Hermawan, Kapolsek Wuluhan AKP Ahmad Mustofa, Kapolsek Ambulu dan lain-lain.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono bersama Dandim 0824/Jember Letkol Inf La ode Muhammad Nurdin memberikan himbauan kepada para karyawan obyek wisata Papuma dan Watu Ulo, kepada para pedagang, agar mamtuhi prosedur yang telah disosialisasikan, hal ini tidak lain untuk melindungi warga masyarakat itu sendiri dari penularan covid 19, selanjutnya dilakukan pemasangan papan himabuan dan maklumat Kapolri.

Menurut Kapolsek Wuluhan AKP Ahmad Mustofa yang diwawancarai awak media terkait dengan sosialisasi tersebut memang sudah dilakukan sejak diberlakukannya himbauan pemerintah beberapa waktu yang lalu, dan sejak saat tersebut obyek wisata ini memang ditutup dan kebetulan juga masyarakat banyak yang sadar sehingga tidak ada pengunjung yang datang, ya sepi seperti ini kondisinya. (Siswandi)

 

Bagikan lewat :

Bagikan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com