JEMBER – Sebagai pembina Sekalah Taman Kanak-kanak (TK) Kartika Jember, Ny Rari La Ode Muhammad Nurdin,  sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang 38 sekalugus sebagai Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinatof 38 Kodim 0824/Jember paa situasi darurat covid 19 memberikan bantuan sembako kepada Kepala Sekolah, Pengajar dan Tukang Kebun TK Kartika Jember.

Pemberian paket Sembako berisi Beras 5 Kg dan minyak goreng satu liter tersebut juga ditambah masker, sebelum memberikan paket sembako tersebut, kepada Kepala Sekolah Luluk serta para guru dan karyawan menyampaikan   arahannya semoga kita semua serta anak didik diberikan keselamatan dari bahaya penularan covid 19 ini, kepada kita semua mari mematuhi protokol kewaspadaan penularan yang sudah disosialisasikan oleh pemerintah.

Selanjutnya kita hari ini akan memabagikan sembako dan masker kepada para guru dan karyawan sebayak 14 orang yang ada di TK Kartika ini, semoga bermanfaat, dan gunakan masker dan sarung tangan selama melaksanakan kegiatan seperti ini.

Usai kegiatan tersebut saat kami wawancarai Ny Rari La Ode muhammad Nurdin, menyampaikan bahwa pada situasi seperti ini kita turut prihatin kepada sejumlah guru Kartika baik TK Kartika, SMP Kartika maupun SMA Kartika, untuk itu kepada mereka kita siapkan paket sembako dan masker.

Dengan tidak adanya program pembelajaran disekolah mereka melakukan monitoring dan pembelajaran jarak jauh kepada siswa-siswinya,  saat ditanya ada berapa sekolah yang dalam naungan  Yayasan Kartika Jaya Koordinator 38 Kodim 0824/Jember ini,  ada satu TK, dua SMP dan satu SMA. Pungkas Ny Rari Laode Muhammad Nurdin Istri Komandan Kodim 0824/Jember. (Siswandi)

 542 total views,  1 views today

Leave a Reply