JEMBER –  Program kegiatan Komandan Kodim 0824/Jember Letkol  Inf La Ode Muhammad Nurdin yaitu one week one rumah yatim, yang dilakukannya pada setiap hari Jum’at, sempat terhenti karena darurat covid 19 ini, namun hari ini program tersebut dilakukan kembali dalam rngka menguatkan anak-anak yatim dalam situasi darurat covid 19.

Rumah yatim piatu Attafakur yang terletak di Jl Yos Sudarso Jember menjadi sasaran pemberian bantua pada safari  rumah yatim pada Jum’at 24/04/2020, kehadirak Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin bersama Istri Ny Rari La Ode Muhammad Nurdin didampngi Danramil 0824/11 Sumbersari Kapten Cba Sardi, disambut langsung  oleh pengasuh Rumah Yatim Attafakur Ustadz Komarudin beserta para anak yatim.

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyampaikan  bahwa sejak dirinya bertugas sebagai Komandan Kodim 0824/Jember, dirinya memang melakukan beberapa program kegiatan diantaranya Safari Rumah Yatim, hal ini tentunya sebagai wujud kepedulian kita terhadap keberadaan anak yatim disekitar kita.

Selanjutnya kita tentunya berharap berkah dari Allah SWT dengan do’a-do’a anak uyatim tersebut, sehingga kita dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan lancar dan aman, kondisi wilayah damai dan kondusif serta kita semua selamat dari segala macam bencana, apalagi saat ini kita sedang mengahdapi pandemi covid 19.

Kemudian dari Ustad Komarudin mewakili keluarga besar Panti Asuhan Attafakur Jember, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bapak Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin bersama Ibu, kemudian terima kasih atas perhatiannya kepada anak-anak disini, semoga apa yang menjadi harapannya dapat terkabul, kita semua diselamatkan dari segala bencana termasuk bahaya penularan covid 19 ini.

Usai menyerahkan bantuannya, Komandan Kodim 0824/Jember beserta Istri langsung meninggalkan lokasi dan kembali ke Kodim 0824/Jember. (Siswandi )

 504 total views,  1 views today

Leave a Reply