JEMBER – Dalam rangka  memutus rantai penularan covid 19, berbagai upaya yang dilakukan oleh aparat terlait diwilayah, bahkan dengan melakukan penyemprotan disinfecktan secara berkala hingga kerumah-rumah warga masyarakat.

Upaya seperti ini juga dilakukan oleh Babinsa Ledokombo Kopka Suyono bersama petugas Puskesmas, Satpol PP, Perangkat Desa dan relawan, yang melakukan penyemprotan disinfecktan dengan sasaran rumah penduduk Desa Ledokombo Kec Ledokombo Kab Jember.

Menurut Komandan Koramil 0824/06 Ledokombo Kapten Inf Harsono, saat kami wawancarai pada Selasa 28/04/2020 terkait kegiatan Babinsa jajarannya terebut menyampaikan, bahwa upaya penyemprotan disinfecktan tersebut merupakan bagian dari upaya membantu percepatan penanganan covid 19, dan penyemprotan disinfecktan tersebut dilaksanakan secara berkala dan terus menerus.

Sementara itu Komandan Kodim 0824/Jember  Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin saat kami konfirmasi menyampaikan,  ucapan  terima kasih atas kekompakan  semua unsur dibawah yang secara terpadu melakukan upaya bersama dalam melaksanakan pencegahan penularan covid 19, hal ini merupakan semangat kita semua dalam melawan penyebaran covid 19. (Siswandi)

 364 total views,  1 views today

Leave a Reply