JEMBER – Memantapkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan memang merupakan hal mendasar yang harus dilakukan, pada masa pandemi covid 19 yang berkepanjangan seperti sekarang ini.

Babinsa Glagahwero  Sertu Suyanto melakukan sosialisasi kepada para pekerja gudang tembakau, mereka dipahamkan akan pentingnya mengenakan masker, karena bahaya penularan yang sangat rentan dari percikan air saat mulut kita berbicara, untuk itu diharapkan masyarakat dapat mengubah kebiasaannya dengan selalu mengenakan masker, serta menjaga jarak sosial dengan orang lain.

Menurut Danramil 0824/03 Kalisat Kapten Arm Ridwan Sagala, menyikapi kegiatan anggotanya tersebut menyatakan, bahwa dirinya sudah memerintahkan kepada seluruh Babinsa untuk memanfaatkan kesempatan sekecil apapun diwilayah binaannya, dalam mensosialisasikan pemahaman protokol kesehatan ini kepada masyarakat, agar tertanam kedisiplinan dalam mematuhi protokol kesehatan, pada Senin 24/08/2020..

Sedangkan Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, berkaitan dengan kegiatan jajarannya tersebut sangat mendukung upaya Danramil, kita fokus pada pendisiplinan masyarakat, kalau masyarakat sudah secara keseluruhan sudah sadar terhadap kebiasaan baru ini, kita semua akan selamat dan keluar dari pandemi covid 19 yang berkepanjangan ini. (Siswandi)

 104 total views,  1 views today

Leave a Reply