JEMBER – Bertempat diaula PB Sudirman Jember pada Selasa 13/10/2020, dilaksanakan forum silaturahmi antara Forkopimda Jember dengan Badan Eksekutif mahasiswa (BEM) dari Peruguran Tinggi yang ada di Kabupaten Jember.

Hadir diantaranya Plt Bupati Jember A Muqid Arif, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, serta para perwakilan dari Polres Jember, Kajari Jember, Pengadilan Negeri Jember dan mahasiswa yang meriupakan Ketua dan pengurus BEM Universitas Jember, Politehnik Negeri Jember, Universitas Muhammadyah Jember, Institut Agama Islam Negeri Jember dan perguruan tinggi lainnya.

Usai kegiatan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode muhammad Nurdin saat kami konfirmasi menyatakan, bahwa pertemuan dengan BEM tersebut merupakan silaturahmi biasa, dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan kita.

Dengan silaturahmi seperti ini, maka terjalin interaksi dan komunikasi yang sehat, sehingga apa yang menjadi  aspirasi dapat tersampaikan dengan baik kepada pemerintah, sehingga jember semakin damai dan kondusif, utamanya dalam mendukung kesibukan  menangani pandemi covid 19 dan dalam mengawal tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020. Pungkas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

 139 total views,  2 views today

Leave a Reply