Dandim 0824/Jember : Funbike HUT Kodam V/Brw Sebagai Ajang Komunikasi Sosial TNI-Rakyat

 

JEMBER – Dalam Rangka menyemarakkan HUT Kodam V/Brw, Kodim 0824/Jember menyelenggarakan Sepeda Santai atau yang lebih dikenal dengan Gowes, dengan start dan finish di Halaman Kodim 0824/Jember.

Sekitar 5000 Goweser membanjiri halaman Kodim 0824/Jember dengan dihadiri oleh sejumlah pejebat yang ikut ngonthel diantaranya : Bupati Jember dr Hj Faida MMR, Komandan Brigif Raider 9/K Kolonel Inf Andreas Nanang DP, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, Kapolres Jember Alfian Nurrizal, Danyon Armed 8/105 Trk Jember Letkol Arm Ferdian Primadona,  Rektor IAIN Jember Prof Babun Suharto serta pejabat lainnya.

Menurut Komandan Kodim.0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, saat di wawancarai awak media, menyampaikan bahwa Gowes dalam rangka HUT Ke 71 Kodam V/Brw ini disamping dalam rangka memasyarakatkan olah  dan  mengolah ragakan masyarakat, sehingga masyarakat menjadi lebih sehat juga merupakan ajang Komunikasi Sosial TNI bersama masyarakat,  sehingga makin  memantapkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Lebih lanjut Letkol La Ode M Nurdin Menegaskan bahwa Gowes kali ini route yang kita sediakan berupa jalanan yang relatif datar sepanjang 17 Km, dan memperebutkan hadiah utama satu paket umroh,  1 unit sepeda motor Mio-S, Sepeda MTB dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Sekaligus pada kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sponsorship, mendukung secara moril maupun materiil sehingga pelaksanaan kegiatan Funbike HUT Kodam V/Brw ini dapat terlaksana dengan baik, demikian pula kepada seluruh peserta yang hadir baik dari Kabupaten Jember, dari Bondowoso, Lumajang, Banyuwangi, Malang dan Surabaya serta dari daerah lainnya, yang telah berpartisipasi ikut menyemarakkan kegiatan ini. Pungkas Komandan Kodim 0824/Jember tersebut.

Demikian pula Komandan Brigif Raider 9/K Kolonel Inf Andreas Nanang Dwi P saat di undang untuk ikut mengundi hadiah, pada kesempatan tersebut mewakili jajaran Divisi Infantri 2 Kostrad menyampaikan Selamat HUT Ke 71  Kodam V/Brw, Bersama Rakyat TNI Kuat, selanjutnya Kolonel Inf Andreas Nanang Dwi P mengundi untuk 4 unit Sepeda MTB, yang sudah ditunggu-tunghu oleh seluruh peserta. (Siswandi)

 

 

Author: Siswandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *