Halal Bi Halal Koramil 0824/23 Wuluhan, Tingkatkan Kebersamaan Anggota

 

 

JEMBER – Halal Bi Halal merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Hari Raya Idul Fitri, yaitu kegiatan dalam rangka saling memafkan antara satu dengan yang lainnya terhadap kesalahan-kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja, dan dilaksanakan setelah satu bulan menjalankan puasa Ramadhan bagi umat Islam, kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan oleh masyarakat namun juga dilakukan oleh lembaga maupun isntansi, termasuk Koramil 0824/23 Wuluhan Kodim 0824/Jember.

Kegiatan halal bi halal Koramil 0824/23 Wuluhan dilaksanakan pada Senin 17/06/2019 Pukul 15.30 Wib, sekaligus dirangkai dengan pertemuan rutin Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Ranting 24 Koramil 0824/23 Wuluhan.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Koramil 0824/23 Wuluhan masing-masing hadir berserta istri, 20 orang dari Pramuka Saka Wira Kartika Koramil 0824/23 Wuluhan.

Kegiatan yang diawali dengan arahan Komandan Koramil 0824/23 Wuluhan Kapten Inf Suwarno yang pada intinya menyampaikan terima kasih kepada seluruhnya yang hadir, dan kegiatan halal bi halal ini kita selenggarakan sedemikian sederhana, namun momentum ini hendaknya kita jadikan bagian dalam rangka memantapkan rasa kebersamaan, kekeluargaan serta mari saling memaafkan terhadap kesalahan dan kehilafan  yang mungkin terjadi diantar kita semua.

Acara kemudian saling berjabatan tangan antara satu dengan yang lainnya, kemudian ramah-tamah dan setelah kegiatan tersebut selesai, ibu-ibu melanjutkan kegiatan pertemuan rutin Persit KCK Ranting 24 Koramil 0824/23 Wuluhan yang dipimpin oleh Ketua Ranting  Ny Suwarno.

Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar menyikapi kegiatan jajarannya tersebut menyampaikan terima kasih kepada jajaran yang telah melaksanakan kegiatan secara internal maupun eksternal, yang tentunya sangat memberikan manfaat pada pelaksanaan program kegiatan kita sebagai bagian dari Komando Kewilayahan. (Siswandi)

 

 

 

Author: Siswandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *