Karya Bakti Koramil 0824/14 Panti bantu Masyarakat Buat Jalan sawah

Jember.               Bertempat di Dusun Sumbersari Kec Panti Kabupaten Jember pada Jum’at 14/12/2018 Pukul 08.00 Wib dilaksanakan Karya Bakti Kormil 0824/14 Panti dengan Masyarakat setempat.

Sasaran Karya Bakti TNI tersebut adalah pembuatan jalan menuju lahan pertanian sepanjang 400 meter yang awalnya jalan setapak sehingga dapat dilalui oleh kendaraan roda dua dan roda empat yang memudahkan petani beraktifitas kesawahnya.

Personel yang dilibatkan pada Karya Bakti TNI tersebut adalah Personel Kormil 10 orang dipimpin langsung oleh Kapten Inf Suparno, beserta masyarakat  47 orang.

Komandan Kormail 0824/14 Panti Kapten Inf Suparno disela-sela kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka membantu petani dalam aktifitasnya kesawah sehingga lebih mudah uatamanya dalam mengangkut pupuk dan hasil panen.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar dalam konfirmasinya terkait kegiatan tersebut sangat mengapresiasi kegiatan karya bakti yang dilaksnakan di Koramil 0824/14 tersebut yang langsung berbaur bersama masyarakat sehingga mampu membantu percepatan pekerjaan serta mewujudkan jalan bagi petani yang menuju ke sawah.

Hal tersebut tentunya memberikan dukungan langsung maupun tidak langsung pada produktifitas pertanian dengan dipermudahnya akses jalan bagi petani akan meningkatkan aktifitas pertaninian sehingga akan berdampak pada meningkatnya produksi pertanian. Kata Letkol Inf Arif Munawar. (sis24)

 

 

Author: Siswandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *