Komandan Kodim 0824/Jember Bersama Bupati Jember Ikuti Fun Bike Memperingati Hari Lahir Pancasila

 

 

 

JEMBER – Jember Sport Garden Stadion kebanggaan masyarakat Jember, pada Minggu 30/01/2019 Pukul 06.00 Wib sudah dibanjiri bikers dari berbagai daerah, baik dari dalam Kabupaten Jember maupun dari luar Kabupaten Jember yang mengikuti Fun Bike Airlangga dalam rangka memperingati Hari Lahirnya Pancasila.

Tampak hadir dan mengikuti fun bike Airlangga tersebut diantaranya Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar, Kepala Rumah Sakit (RS) TK.III Jember Letkol Ckm dr Maksum Pandelima, S.POT, Komandan Batalyon Armed 8/105 Tarik Mayor Arm Fendi Primadona, para alumni Universitas Airlangga sebagai penyelenggara, serta sekitar 3000 peserta.

Dalam Sambutannya Bupati Jember mengajak masyarakat untuk bersatu kembali dengan mgikuti Fun bike yang menempuh  route sepanjang sekitar 15 Km tersebut,  dengan start dan finish di JSG serta memperebutkan berbagai hadiah diantaranya hadiah utama rumah, umroh gratis, Sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Menyikapi kegiatan yang dilaksanakan tersebut, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar  saat kami wawancarai menyampaikan bahwa momentum gun bike ini sangat tepat sekali dalam rangka mempererat kembali persatuan dan kesatuan masyarakat pasca Pemilu 2019, utamanya usai pelaksanaan ppemungutan suara dan gugatan perselisihan hasil Pemilu.

Perlunya moment-moment seperti ini dalam rangka mengembalikan, merajut kembali persatuan dan kesatuan bangsa, senada dengan apa yang telah disampaikan oleh Bupati Jember, agar masyarakat kembali bersatu dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Jember khususnya dan di seluruh Indonesia pada umumnya, yang tentunya sesuai label acara dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila, sebagai dasar negara dan pemersatu Bangsa Indonesia. Kata Komandan Kodim 0824/Jember. (Siswandi)

 

 

Author: Siswandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *