Komandan Kodim 0824/Jember,  Pimpin Upacara Bendera Sekaligus Lepas Anggota MPP

  JEMBER – Kegiatan Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin pada Senin 02/09/2019 memimpin Upaccara Bendera dengan Komandan Upacara Kapten Chb Hadi Windoko, dengan pasukan upacara 350 orang anggota Militer dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kodim 0824 maupun dinas jajaran Kodam V/Brw yang berada di Kabupaten Jember, seperti Rumkit Tk iii Jember (DKT), Tepbek, Benglap, Sub Denpom V/3-2 dan lain-lain.

Pada kesempatan upacara bendera tersebut, juga dilakukan pelepasan personel yang memasuki purna tugas, atau memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), dan perwakilan yang ditunjuk menerima piagam dan surat perintah diantaranya Sertu M Lahim dan Sertu Boimin.

Usai kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin menyampaikan terima kasih atas dharma bakti dan dedikasi anggota yang menjalani MPP tersebut, karena selama berdinas tentunya banyak hal yang diperbuat dalam mendujung tugas-tugas satuan yang diakhiri dengan tugas-tugas sebagai aparat Komando Kewilayahan dalam menyelengarakan kegiatan Pembinaan Teritorial.

Sekali laginsaya atas nama pribadi dan atas nama Satuan Kodim 0824/Jember menyampaikan terima kasih kepada personel yang sedang menjalani MPP, saya berharap personel yang menjalani MPP tersebut mampu membaur dan menyesuaikan diri dengan baik bersama masyarakat, meneruskan misinya yang harus selalu baik-baik bersama masyarakat dalam pengabdian diri kita yang setia kepada NKRI. Pungkas Lekol Inf La Ode M Nurdin mengakhiri wawancaranya. (Siswandi)

Author: Siswandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *