Komandan Kodim 0824/Jember  Silaturahmi Ke PP At Tanwir, Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Wilayah

 

 

JEMBER – Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin selalu eksis menjalankan programnya yaitu One Day One Pesantren, dengan meningkatkan sinergitas antara ulama dan umaroh, dalam mewujudkan wilayah Kabupaten Jember yang lebih kondusif.

Pada Selasa 14/01/2020 Pukul 11.30 Wib Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin,  bersilaturahmi ke Pondok Pesantren At Tanwir Dusun Sumbergadung Desa Slateng Kec Ledokombo, disambut langsung oleh pimpinan pondok tersebut yaitu Ustad Daniel.

Kedatangan Komandan Kodim 0824/Jember tersebut langsung melaksnaakan Sholat Dhuhur berjamaah dimasjid dalam kompleks pondok, dengan imam sholat Ustad Daniel, dengan jamaah par tamu undangan dan satriwan serta santriwati pondok tersebut.

Usai sholat berjamaah saat diberikan kesempatan memberikan sambutan, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin menyampaikan beberapa hal diantaranya mengajak masyarakat untuk menjaga kemanan lingkungannya masing-masing, kemamanan merupakan tanggung jawab kita semua.

Kalau lingkungan kita aman, tentunya semua kegiatan dapat kita lakukan dengan baik, pembangunan dapat berjalan dengan lancar, untuk itu sekali lagi mari bersama-sama kita wujudkan keamanan lingkungan kita untuk mendukung kondusifitas Kabupaten Jember.

Kemudian kepada santriwan dan santriwati yang belajar dipondok ini, sebagai generasi penerus bangsa kalian harus belajar dengan sebaik-baiknya, jaga sopan santun, dan taat  kepada orang tua, guru dan pengasuh/ustad.

Keberadaan santriwan dan sntriwati yang belajar disini ini merupakan bagian dari peran pondok pesantren dalam menyiapkan sumberdaya manusia untuk mebangun bangsa, dan ditangan adik-adik santri inilah nantinya masa depan Bangsa Indonesia.

Acara tersebut yang juga dihadiri oleh Komandan Koramil 0824/06 Ledokombo Kapten Inf Harsono, Camat Ledokombo Jono Wasinuddin,  Kapolsek Ledokombo IPTU Setyono Budhi Santoso, dilanjutkan dengan acara ramah tamah, dan diakhiri dengan foto bersama. (Siswandi)

 

Author: Siswandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *