Komandan Kodim Ajak Awak Media Bersihkan TMP Wujud Penghormatan Kita Terhadap Jasa Pahlawan

 

 

JEMBER – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang selalu diperingati pada setiap tanggal 10 Nopember, berbagai kegiatan dilakukan diantaranya seperti yang dilakukan Komandan Kodim 0824/Jember mengajak awak media untuk bersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP).

Sekitar 30 orang dari berbagai media baik media cetak, media online maupun media telivisi  bersama 100 orang TNI dari Kodim 0824/Jember dan Satuan TNI lainnya di Jember melaksanakan pembersihan lokasi Taman Makam Pahlawan (TMP) Patrang Jember.

Sebelum pelaksanaan kegiatan para awak.media tersebut dipahamkan tata cara masuk area TMP dengan melakukan penghormatan perorangan, apel sebelum.melaksanakan kegiatan dan doa bersama, selanjutnya bersama-sama melaksanakan pembersihan makam.

Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin saat diwawancarai tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah sebagai wujud penghormatan kita terhadap jasa-jasa para pahlawan Kusuma bangsa, kita menghirup udara merdeka saat ini berkat jerih payah perjuangan para pahlawan, yang telah berkorban jiwa dan raga dalam mewujudkan kemerdekaan Indonesia. Pungkasnya. (Siswandi)

 

 

 

Author: Siswandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *