Koramil Umbulsari Kodim 0824 bersama Yonif Raider 515/Kostrad Karya Bakti TNI Bantu Pengecoran Masjid Mutaqqin Mundurejo

JEMBER – Bertempat di Masjid Umbulan Mutaqqin Dusun Blokmundu Desa Mundurejo Kec Umbulasari Kabupaten Jember, dilaksanakan karya bakti TNI, dengan sasaran pengecoran atap masjid yang berukuran 8 X 30 meter dengan ketebalan 12 Cm.

Panitia Pembangunan masjid dalam rangka mengoptimalkan pengecoran, mengajukan permohonan kepada Koramil 0824/19 Umbulsari, untuk dilakukan Karya Bakti TNI,  berdasarkan hal tersebut Komandan Koramil 0824/19 Umbulsari Kapten Inf Hendro Nurdin S, langsung mengerahkan 10 anggotanya dan berkoordinasi dengan Kodim 0824/Jember untuk mengerahkan personel Yonif Raider 515/Kostrad yang bermarkas di Tanggul untuk membantu kegiatan persebut.

Karya Bakti TNIi yang dilaksanakan pada Minggu 21/07/2019 mulai Pukul 06.30 tersebut, melibatkan personel Koramil 10 orang dipimpin Komandan Koramil Kapten Inf Hendro Nurdin S, personel Yonif Raider 515/Kostrad 24 orang dipimpin Sertu Ridho S, masyarakat setempat sekitar 120 orang.

Sebelum melaksanakaan Karya bakti TNI diawali dengan  apel pagi dan pembagian pekerjaan oleh Kapten Inf Hendro Nurdin S, sekaligus mengajak anggota dan semuanya untuk bekerja danegn sungguh-sungguh,  sehingga pekerjaan dapat segera diselesaikan.

Menyikapi kegiatan Karya Bakti TNI tersebut, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan terima kasih kepada Danyon Raider 515/Kostrad yang telah memperbantukan personelnya dalam karya bakti TNI tersebut, demikian halnya kepada anggota Koramil 0824/19 Umbulsari, disamping sebagai bagian dari program pembinaan teritorial bidang pembinaan bakti TNI, hal tersebut tentunya akan menjadikan catatan amal baik kita. (Siswandi)

 

Author: Siswandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *