Letkol Arif Munawar Sangat Berkesan Selama Menjabat Komandan Kodim 0824/Jember

 

JEMBER – Usai pelaksanaan prosesi Serah Terima Jabatan Para Komandan Kodim Jajaran Korem 083/Baladhika Jaya (Korem 083/Bdj),  Letkol Inf Arif Munawar sudah resmi menyerahkan Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab Jabatannya Kepada Komandan Korem 083/Bdj, dan selanjutnya Letkol Inf Laode M Nurdin  menerima tongkat komando jabatan Komandan Kodim 0824/Jember, pada Rabu 14/08/2019 Pukul 09.00 Wib.

Secara umum dalam sambutannya Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin menyampaikan terima kasih kepada  Letkol Inf Arif Munawar yang telah menjalankan tugasnya sebagai Komandan Kodim 0824/Jember dengan sungguh-sungguh, banyak hal yang telah diperbuat baik dalam rangka memabtu Pemerintah Daerah maupun dalam memimpin Satuan Kodim 0824/Jember, untuk itu pada kesempatan ini saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya.

Serah terima jabatan seperti ini merupakan hal yang biasa dalam dinamika organisasi, disamping dalam rangka kepentingan organisasi, serah terima jabatan ini juga dalam rangka mendukung karier perwira yang bersangkutan, untuk itu semoga pengalamannya selama menjabat sebagai Komandan Kodim 0824/Jember dapat dijadikan bekal dalam mengemban tugas jabatan selanjutnya.

Demikian halnya kepada  Ny.Nita  Arif Munawar yang juga telah menyerahkan jabatannya sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang 38 Kodim 0824/Jember serta Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator 38 Kodim 0824/Jember kepada Ny Rari Laode M Nurdin, saya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas darma baktinya mendampingi suami, dan berperan serta dalam membina anggota Persit KCK dan mengembangkan organisasi Persit KCK. Tegas Kolonel Inf Zainuddin.

Saat kami wawancarai usai acara  Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan, bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Komandan Korem 083/Bdj, kepada para senior atas bimbingannya, dan pada kesempatan tersebut dengan penuh semangat dirinya mengaku sangat terkesan menjabat Komandan Kodim 0824/Jember.

Lebih Lanjut Letkol Inf Arif Munawar bangga memimpin Kodim 0824/Jember, yang meiliki anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sangat hebat, yang mampu membawa nama dan citra baik satuan Kodim 0824/Jember, Kepada semua pihak dan masyarakat, yang telah menerima saya dengan baik, serta mendukung program-program yang dilaksanakan oleh Kodim 0824/Jember, sekali lagi saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Tidak hanya sampai disini, saya sangat berharap hubungan silaturahmi kita selalu terjaga, meskipun saya sudah tidak menjadi Komandan Kodim 0824/Jember, saya berharap persahabatan, tali silaturahmi harus tetap terjaga, semoga Komandan Kodim yang bari Letkol Inf Laode M Nurdin mampu berbuat lebih baik dari apa yang telah saya perbuat untuk Kodim 0824/Jember. Pungkas Letkol Inf Arif Munawar. (Siswandi)

 

 

Author: Siswandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *