Olah Raga Bersama Kodim 0824/Jember Dengan Dirut dan Staf PT Rollas Nusantara Medika

 

 

JEMBER – Usai menghadiri dan mengikuti Jalan Santai HUT Ke  24 PT Mitra Tani Dua Tujuh, Komandan Kodim 0824/Jember langsung bergegas menghadiri Olah Raga Bersama dengan Dirut dan Staf PT Rollas Nusantara Medika, bertempat di lapangan Tennis Jl Hayam Wuruk 15 Jember.

Kedatangan Komandan Kodim langsung disambut oleh Direktur Utama (Dirut) dan Staf PT Rollas Nusantara Medika dr. I Wayan Sulianta bersama staf serta para perwira Kodim 0824/Jember yang sudah hadir di lapangan tersebut.

Acara langsung dimulai dengan sambutan dr. I Wayan Sulianta yang menyampaikan terima kasih kepada Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar beserta jajarannya yang menyempatkan hadir pada oleh raga bersama ini,  walaupun padatnya undangan-undangan, bahkan ini beliau dari acara jalan sehat langsung kesini, yang disambut tepuk tangan oleh hadirin.

Lebih lanjut dr. I Wayan Sulianta menyatakan bahwa olah raga bersama  tennis lapangan ini kita lakukan yang pertama untuk mempererat tali silaturahmi kita PT Rollas Nusantara Medika dengan Kodim 0824/Jember, selanjutnya yang jelas kita akan menikmati manfaat sehatnya dari olah raga bersama ini.

Demikian halnya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar dalam kata sambutannya menyampaikan terima kasih atas perkenan Dirut PT Rollas Nusantara Medika  sahabat saya  dr. I Wayan Sulianta, untuk berolah raga bersama  melalui tennis lapangan ini, serta dengan segala penyambutannya.

Senada dengan yang disampaikan oleh dr. I Wayan Sulianta, dalam hidup itu kita dianjurkan untuk menyambung silaturahmi sebanyak-banyaknya, disamping sebagai bagian dari komunikasi sosial dalam olah raga bersama ini tentunya menambah banyak saudara dan banyak sahabat serta banyak rejeki, mari kita melaksanakan olah raga bersama ini semoga kita mendapatkan mantaaf dan berkah dari acara ini. Kata Komandan Kodim 0824/Jember dalam sambutan singkatnya.

Selanjutnya dilakukan pembagian pemain  yang akan mengisi dua lapangan tennis milik  PT Rollas Nusantara Medika tersebut, dengan permainan game delapan dengan saling berhadapan yang pertama Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar berpasangan dengan Mayor Ckm Susanto menghadapi Dirut PT Rollas Nusantara Medika  dr. I Wayan Sulianta berpasangan dengan stafnya. (Siswandi)

 

 

Author: Siswandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *